About Us

Blog ini tercetus untuk memudahkan saya dan para investor memantau posisi portofolionya dimana saja ia berada. Pengalaman pahit kehilangan laptop, data-data penting, lupa password dsb, membuat saya nekat untuk membuat blog yang berjudul My Option Shares yang sekaligus memberikan pengetahuan tentang Option, Futures dan lainnya yang akan segera menyusul.

Kami menayangkan 8 alternativ charts dari Yahoo, Reuter, CNBC, Market Watch, Big Charts, Financial Times, The Wall Street Journal dan eSignal yang tidak kalah menariknya dengan software ChartNexus, terserah dari sudut pandang mana yang anda sukai, jika anda suka yang menthik-menthik tinggal ngecklik CNBC, kalau suka yang besar-besar pilih aja Financial Times atau Reuters, kalau yang ukuran sedang-sedang saja tinggal pilih Big Charts atau eSignal.
Hanya saja kekurangannya tidak ada indikator "ICHIMOKU KINKO HYO" seperti halnya di ChartNexus, tapi tidak masalah yang penting banyak indikator lainnya yang bisa dijadikan patokan, seperti MA, MADC, Bollinger Band dll. ADVFN juga menyediakan Charts yang indikatornya komplit banget termasuk "ichimoku kinko hyo", dengan hanya menginstal Java, tapi sayang jika di unduh gambar kadang kadang tidak bisa keluar, harus registrasi berkali kali.
Namun alangkah baiknya jika anda juga men download software ChartNexus yang sangat dibutuhkan bagi para investor maupun trader. Software ini gratis, dan terupdate secara otomatis setelah pasar / End Of Day (EOD). Situs kami tidak memberikan saran, analisa maupun komentar tentang saham seperti situs lainnya, tetapi kami menyediakan analisa dari CNBC, Reuter, Financial Times, Market Studio, Indonesianbulls, dan situs rekomendasi lainnya bisa untuk dipelajari. Blog My Option Shares menekankan agar tidak mudah percaya begitu saja dengan suatu analisa, prediksi maupun forecasts tanpa melihat Charts. Maka itu pengetahuan Charts sangat penting!. Baca Disclaimer!

Blog ini masih banyak kekurangannya, yaitu tidak semua saham yang ditayangkan, hanya saham saham pilihan yang pergerakkannya cukup bagus, atau saham saham LQ45, saham secondliner, saham American Depositary Receipt (ADR) yang memenuhi standard Morgan Stanley Composite Index (MSCI) atau lebih dikenal dengan index EIDO. Tetapi hari demi hari, kami senantiasa memperbaiki dan melengkapi apa saja yang dibutuhkan para trader seperti analisa fundamental, dsb.
Demikian blog sederhana ini dibuat dan semoga bermanfaat bagi para trader. Good Luck! and GBU!

Entri Populer